Breaking News

March 3, 2023

Padang TV Nobatkan Wako Fadly Amran sebagai Kepala Daerah Informatif


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dinobatkan Padang TV sebagai Best Leaders of the Year kategori Kepala Daerah Informatif. 


Penghargaan ini diserahkan dalam acara Padang TV Award 2023 sebagai rangkaian acara HUT ke-16 stasiun televisi tersebut, yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, kepala daerah dan tokoh masyarakat se-Sumatera Barat, Jumat (3/3) malam, di Padang Convention Center (PCC), Hotel Truntum Padang.


Manajer Padang, Defri Mulyadi yang menyerahkan Padang TV Awards itu ke Wako Fadly, menyebutkan prestasi tingkat Sumbar maupun tingkat nasional terus menghiasi perjalanan pemimpin kota berjuluk Serambi Mekkah ini. Fadly dinilai terus berinovasi dengan menjadikan Padang Panjang sebagai kota berstatus Smart City. Padang Panjang bertekad bisa mewujudkan Smart Society, masyarakat cerdas yang bisa membantu kepintaran dari segala bidang dengan memanfaatkan media dan teknologi.


Proses transformasi digital yang dilaksanakan di Padang Panjang adalah upaya pemerintah meningkatkan digitalisasi serta meningkatkan literasi digital.


Bertolak dari gebrakan itu dan inovasi yang terus dilakukan di Kota Padang Panjang, maka Padang TV menobatkan Fadly Amran sebagai Best Leaders of the Year kategori Kepala Daerah Informatif.


Atas anugerah tersebut, Fadly mengucapkan terima kasih kepada Padang TV. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Padang TV yang bisa mereprentasikan kerja media yang sepenuhnya.


"Saya mengapresiasi Padang TV yang sangat luar biasa mereprensentasikan kerja media yang seharusnya. Menyelidiki, menelisik dan memantau kegiatan-kegiatan kami sebagai kepala daerah. Alhamdulillah, kita mendapatkan apresiasi yang sangat positif dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Tentu ini yang kita butuhkan, dorongan, aspirasi dan apresiasi dari media, khususnya Padang TV," tuturnya.



(Ernawati | Elin)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!