Breaking News

March 6, 2023

Ratusan Atlit Taekwondo Pessel Latihan Gabungan di Pantai Sago

                                                        05 Maret 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-
Ratusan atlet Taekwondo se Kabupaten Pesisir Selatan Menggelar latihan gabungan di Pantai Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (05/03).


Kegiatan latihan gabungan ini dihadiri langsung oleh Wali Nagari Sago Salido, Syariadi. B, ST, bersama perangkat nagari serta turut hadir Anggota DPRD Pesisir Selatan, Aprinal Tanjung.

"Kita atas nama Pemerintah Nagari Sago-Salido sangat mengapresiasi semangat para atlet taekwondo yang selalu berlatih demi tujuan untuk meraih prestasi di setiap pertandingan, dengan semangat berlatih dan meningkatkan sportifitas maka prestasi akan mudah dicapai," ucap Syafriadi dihadapan para atlet.

Tingginya minat anak-anak beserta remaja pelajar untuk bergabung pada olahraga beladiri takewondo memberikan dampak yang sangat positif bagi mereka terutama mengurangi pengaruh negatif dari handphone, selanjutnya melatih mental tanding di arena untuk menuai prestasi.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Aprinal Tanjung mengapresiasi atas semangat para atlet Taekwondo Pesisir Selatan yang melakukan latihan gabungan di Pantai Sago.

" Kita berharap melalui latihan gabungan ini semoga para atlet semakin semangat dan percaya diri serta serius dalam latihan, sehingga memiliki kemampuan dan mental tanding untuk hadapi pertandingan," ucapnya.

Dikesempatan itu, Marlizon mewakili Saboeum lainnya mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Sago Salido serta pihak lainnya yang mengapresiasi langsung terhadap olahraga Taekwondo sehingga siap memfasilitasi kegiatan latihan gabungan atlet taekwondo se-Pesisir Selatan.

"Melahirkan atlet siap tanding dan berprestasi terus kita lakukan, semua itu juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak," tutupnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!