Breaking News

March 26, 2023

Satlantas Polresta Padang Bagi-bagi Takjil pada Pengendara


FS.Padang(SUMBAR)-
Sebanyak 300 takjil dibagikan Satlantas Polresta Padang kepada para pengendara, drivel ojol dan tukang becak, Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Pembagian takjil itu dilakukan  di simpang aru, Kota Padang  pada Sabtu petang (25/3/2023),  pengendara yang melewati kawasan simpang aru antusias menyambut pembagian takjil yang dibagikan oleh Satlantas Polresta Padang tersebut.


Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin menjelaskan, inilah Polri hadir di tengah-tengah masyarakat salah satunya pembagian takjil secara gratis yang diberikan kepada pengendara, drivel ojol tukang becak di pada masuknya berbuka puasa.


"Selain membagikan Takjil, Anggota Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada pengguna Jalan untuk tertib berlalu lintas, sehingga dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas, dan meminimalisir Fatalitas akibat kecelakaan Lalu lintas.

 

“diharapkan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, sehingga dapat mewujudkan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban lalu lintas yang aman dan kondusif khususnya di Kota Padang," pungkas Kasat lantas.(rdr/007)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!