Breaking News

March 4, 2023

Suhatri Bur Hadiri Pelantikan Bamus 3 Nagari

Camat Sintoga Rusniwita Saat Mengambil Sumpah Dan Melantik Bamus 3 Nagari 

Sintuk Toboh Gadang---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Hadiri Pelantikan Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Toboh Gadang Timur, Nagari Toboh Gadang Selatan, dan Nagari Toboh Gadang Barat Periode 2023-2029 di Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Jumat kemarin (03/03).


Dalam pidato Suhatri Bur menyampaikan, Nagari adalah lembaga negara yang mengemban amanah masyarakat di lingkungan pemerintahan nagari. 


"Makanya, Bamus diharapkan bisa melahirkan peraturan nagari untuk kemajuan nagari tersebut. Disamping itu, agar bisa merumuskan kebijakan dan peraturan nagari yang bermuara pada peningkatan pendapatan asli nagari,"ujar dia.


Dia mengapresiasi atas pengabdian periode sebelumnya yang telah banyak berbuat dan berkontribusi untuk kemajuan dan berbagai peningkatan terhadap nagari. 


"Terima kasih banyak kepada anggota Bamus lama atas pengabdiannya selama ini dan selamat kepada anggota Bamus yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan mengemban amanah masyarakat, serta terus bersinergi dengan pemerintah nagari," tutup Suhatri Bur


Anggota Bamus di tiga nagari tersebut, dilantik dan dikukuhkan oleh Plt Camat Sintoga Rusniwita. Disaksikan oleh wali nagari, tokoh masyarakat, dan ninik mamak (wrm/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!