Breaking News

March 14, 2023

Tiga Mahasiswa Fotografi ISI Selesaikan Magang di Kominfo


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Tiga mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang Jurusan Fotografi menyelesaikan masa magang di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).


Mereka, Bahar Saputra, Franda dan Rahmat Hidayat telah dua bulan melaksanakan magang di Kominfo.


Hari terakhir magang, Senin (13/3) mereka langsung dijemput dosennya, Ezu Oktavianus, M.Sn yang disambut Kadis Kominfo, Drs. Ampera, S.H, M.Si serta Pranata Humas Ahli Muda, Harry Sulistio, S.Kom.


Ampera menyampaikan terima kasih kepada pihak ISI yang terus mengirimkan mahasiswanya untuk magang di Kominfo.


"Mahasiswa magang ini sangat membantu kinerja kami di Kominfo. Seperti saat kami kekurangan tenaga untuk peliputan, mahasiswa magang selalu siap untuk turun membantu. Semoga silaturahmi kita terjalin terus," ujarnya.


Sementara Ezu Oktavianus menyebutkan pihaknya sudah berkomitmen untuk terus mengirimkan mahasiswa ISI untuk magang di Kominfo setiap semesternya.


"Kami menyerahkan kepada mahasiswa mau di mana mereka magang. Namun setiap semester selalu ada mahasiswa yang ingin magang di Kominfo. Ini membuktikan di Kominfo mahasiswa kami dibimbing dengan luar biasa. Kami akan terus merekomendasikan kepada mahasiswa untuk melaksanakan magang di sini," tuturnya.


Tiga mahasiswa magang ini juga sangat terkesan melaksanakan magang di Kominfo dengan ilmu-ilmu yang mereka terima.


"Kami banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman di bidang informatika dan informasi khususnya di bagian kamera, video dan fotografi jurnalistik. Ini bisa kami terapkan nantinya baik itu saat skripsi maupun dalam dunia kerja setelah kami lulus," ungkap Dayat mewakili teman-temannya. 


(Ernawati | Elin | Shintia)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!