Breaking News

Tim IWO Agam Bergabung Ikuti Jambore PRB Di Mentawai



FS.Agam(SUMBAR) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam yang tergabung dalam tim Komunitas Wartawan Siaga Bencan (KWSB) Agam sebagai bagian dari Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Agam ikut bergabung bersama personil gabungan Pemkab Agam dalam  Jambore Pengurangan Risiko Bencana (Jambore PRB) di Kepulauan Mentawai, tanggal 22-26 Juli.

FPRB Agam  diwakili oleh wartawan dari anggota IWO Agam yaitu Honest Gian Saputra, yang juga menjabat sebagai sekretaris IWO Agam . Honest menyatakan siap bergabung dengan rombongan Pemkab Agam yang dijadwalkan akan bertolak menuju Mentawai, Minggu, (21/7) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB dengan koordinator BPBD Agam.

Menurut Yunaidi, SPd, Kabid. Kesiagsiagaan BPBD Agam, rombongan Pemkab Agam dijadwalkan akan bertolak menuju Mentawai Minggu pagi,menggunakan kapal sehingga harus bertolak dinihari dari .

Sementara Honest Gian Saputra, sekretaris IWO Agam yang mendapat mandat dari FPRB Agam untuk bertolah ke Mentawai menyebutkan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal, termasuk akan menyebarkan informasi terkait dengan kegiatan Jambore PRB tingkat Sumbar yang tahun ini dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Mentawai.
(Def).