Breaking News

Malalak Gelar Beragam Kegiatan Sambut HUT RI ke 74



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 seluruh jajaran pemerintahan kecamatan Malalak dan pemerintahan nagari beserta masyarakatakan menggelar berbagai kegiatan.

Semarak  HUT RI ke-74 di kecamatan Malalak akan digelar beragam kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat dengan acara -acara spesifik seni dan tradisi yang ada di Malalak.

Beragam acara tersebut dibahas dalam rapat khusus unsur terkait di kecamatan Malalak dipimpin camat Ricky Eka Putra di aula kantor camat Malalak, Senin,(5/8). Menurut Ricky Eka Putra, khusus di kecamatan Malalak dalam rangkaian peringatan HUT RI tahun ini, akan digelar beragam kegiatan yang secara khusus melibatkan masyarakat.

” Kita berharap, moment HUT RI tahun ini, bisa lebih semarak, melibatkan masyarakat luas,” ulasnya.

Selain mempersiapkan berbagai acara, camat Malalak juga memberi penekanan terhadap himbauan pemasangan bendera dan atribut peringatan hari kemerdekaaan Indonesia, baik di rumah-rumah maupun di perkantoran. Malak adalah kecamatan di Kabupaten Agam yang memiliki potensi wisata alam yang indah .Dalam hal ini , kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74 juga memperkenalkan malalak akan alam wisatanya melalui seni dan budaya.(def).