Breaking News

IWO Agam dan Pemkab Agam Gelar Rapat Persiapan Lomba Menulis Pelajar



FS.Agam(SUMBAR) - Untuk meningkatkan dan memotivasi generasi muda dalam ilmu jurnalaistik , humas Pemkab agam bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam ,Kamis (12/9) melakukan rapat koordinasi dalam rangka mengadakan lomba menulis tingkat pelajar SMP, SMA, SMK dan yang sederajat sekabupaten Agam dengan tajuk "Kepariwisataan Agam" .Dalam rapat di kantor IWO Agam tersebut dihadiri langsug oleh Kabag Humas Pemkab Agam Tomy TRD dan Ketua Umum IWO Agam Harmen.

"Lomba ini kita maksudkan untuk menumbuhkan minat menulis bagi para pelajar dan juga generasi muda.Sehingga nantinya akan melahirkan para jurnalis muda yang mempunyai ilmu menulis dan tata bahasa yang baik, "demikian jelas Tomy TRD Kabag Humas Pemkab Agam.

Sementara itu Ketua IWO Agam Harmen menerangkan , IWO Agam mendukung penuh lomba menulis yang akan diadakan ini.  Lomba ini sangat berguna disamping dari sisi jurnalistiknya ini juga merupakan salah satu cara mempromosikan pariwisata agam lewat media, Ini juga untuk menimbulkan minat pelajar untuk menulis dan memunculkan calon jurnalis generasi baru , demikian ulas  Harmen.

Rapat kordinasi ini menetapkan langkah langkah teknis pelaksanaa lomba .Dalam rapat koordinasi ini juga hadir perwakilan Fokussumatera.com, Kaba12.com , PalikoPost.com , Andalas Time.com dan beberapa perwakilan media online lainnya yang tergabung dalam IWO Agam.
Hasil rapat kordinasi ini menetapkan periode pengiriman tulisan dari peserta dari tgl 13 - 25 september 2019 .Hasil pemenang lomba menulis dengan tajuk kepariwisataan ini akan di umumkan pada 27 september 2019.(def)