Kabut Asap Ganggu Aktivitas, IWO Agam Bagikan Masker Pada Masyarakat - Fokussumatera

Breaking News

Kabut Asap Ganggu Aktivitas, IWO Agam Bagikan Masker Pada Masyarakat



FS.Agam(SUMBAR) - Aktivitas masyarakat di Lubuk Basung mulai terganggu, hasil pantauan FS Agam pagi Senin (23/9) .Tebalnya kabut asap membuat sekolah di lingkungan Kabupaten Agam diliburkan .Berdasarkan surat edaran Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam ,sekolah setingkat TK, PAUD, SD dan SMP diliburkan terhitung mulai hari ini Senin 23/9 sampai dengab 25/9 2019.

Untuk membantu masyarakat menanggulangi kualitas udara yang buruk di Lubuk Basung IWO (Ikatan Wartawan Online ) Agam melanjutkan aktifitas sosial dengan membagikan  masker kepada masyarakat di Lubuk Basung.

Kita membantu masyarakat untuk mendapatkan masker untuk mengurangi resiko ISPA karena udara penuh dengan kabut asap , demikian terang Harmen Ketua Umum IWO Agam. Pembagian masker gratis ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang beraktifitas di luar ruangan dan juga membantu para pengendara yang melintas di Kota Lubuk Basung demikian lanjutnya.

Beberapa titik dijadikan lokasi pembagian masker secara gratis ini , salah satunya di depan RSUD Lubuk Basung, Masker ini juga di bagikan di Balai Selasa nagari Lubuk Basung dan Simpang Gudang Kenagarian Manggopoh.
Kami berterima kasih atas kegiatan sosial IWO Agam ini , karena telah membantu mendapatkan masker demikian jelas Suherman salah satu  warga Padang Baru yang melintas di depan RSUD Lubuk Basung .

"Kita berharap keadaan cepat pulih dan kita bisa melakukan aktifitas di luar ," demikian ulas Suherman.
(def) .