Breaking News

December 30, 2019

Sambut Tahun Baru 2020 M, Lantamal II Padang Gelar Do'a Bersama



FS.Padang(SUMBAR) - Menyambut tahun 2020, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II mengadakan do'a bersama di Masjid Al-Jariyah Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, Senin (30/12). Do'a bersama dipimpin oleh Ustad Jufrianto, S. Th.I. 

Doa bersama yang di awali dengan pembacaan Alquran surat Yasin di ikuti Prajurit dan PNS Lantamal II. Hadir dalam do'a bersama, Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Wakil Komandan Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han, Asisten dan Kasatker Lantamal II.

Usai do'a bersama, Komandan Lantamal II menyampaikan , "mari kita Hijrah, Hijrah dalam artian pindah ke hal yang lebih,  ujarnya.

Selanjutnya, komandan  menyampaikan beberapa asumsi terkait dengan Hijrah ke hal lebih baik, lebih berfaedah dan lebih bermanfaat. Beberapa hal yang di sampaikan Komandan dalam memberi arahan kepada Prajurit yang hadir sebagai pengganti jam Komandan. 

Dalam arahannya Komandan Lantamal II mengingatkan untuk senantiasa bersyukur atas nikmat-nikmat Allah SWT, Rezeki dan umur maupun perjalanan hidup setiap orang sudah ditentukan sebelum alam semesta diciptakan, menjadikan acara pergantian tahun sebagai waktu yang tepat merenungi dosa maupun perbuatan setahun yang dilalui dan menguatkan diri menjadi lebih baik ditahun berikutnya agar dapat menjalankan tanggung jawab baik sebagai pribadi, kepala rumah tangga, pejabat maupun Prajurit dan PNS Lantamal II. 

Lebih lanjut Komandan Lantamal II menyampaikan apresiasi atas kinerja dan prestasi yang diraih Prajurit dan mendorong agar lebih banyak lagi Prajurit yang mengukir prestasi di berbagai bidang, Semoga tahun 2020 kita bisa berbuat, berkarya lebih baik dari tahun 2019.

#Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!