February 22, 2020

Beredar Surat Tagihan Pembayaran Komitmen, Gerindra Jual - Beli Jabatan?


FS.Padang(SUMBAR) - Beredarnya sepucuk surat di media sosial membuat sebagian besar masyarakat Sumatera Barat khususnya pendukung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kaget bercampur kecewa.

Pasalnya dalam surat itu disebutkan DPD Gerindra menagih sebuah perjanjian kepada salah seorang anggotanya yang ditunjuk menjadi Ketua Fraksi di DPRD untuk membayar Uang Komitmen sebagaimana yang telah disepakati dengan DPP Gerindra.

Salah seorang warga Sumbar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan dirinya merasa kecewa setelah melihat dan membaca isi surat tersebut. Selama ini Partai yang begitu ia banggakan dan juga oleh sebagian besar masyarakat Sumbar dan tidak sedikit masyarakat yang menaruh harapan kepada Partai berlambangkan kepala Burung Garuda ini untuk memperjuangkan Rakyat.

"Jika surat ini benar, saya sangat kecewa sekali. Apabila memang anggotanya membayar untuk sebuah jabatan di legislatif, apa mungkin wakil rakyat tersebut akan bisa berlaku jujur dan berbakti pada masyarakat,?" keluhnya.


Pada surat tersebut juga tertulis limit pembayaran komitmen yaitu pada hari Kamis, Tanggal 20 Februari 2020. Selanjutnya juga tercantum nomor rekening atas nama DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat dan ditandatangani oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade serta Sekretaris, Ismunandi Syofian.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Ismunandi Syofian saat ditanyai perihal beredarnya Surat Pembayaran Komitmen ini pada, Sabtu pagi (22/2) mengatakan bahwa surat tersebut benar adanya.

"Surat itu bukan palsu, tapi sekre yang ceroboh," ujarnya singkat melalui Whatsapp.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!