Breaking News

Connect With us

February 18, 2020

Musrenbang Gunung Tuleh Pasbar, Camat Randy Hendrawan Ajukan Pembangunan Rumah Dinas Baru


FS.Pasaman Barat(SUMBAR) - Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang di adakan di aula Kantor Camat Gunung Tuleh, Selasa (18/2/2020).

Musrenbang tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Pasaman Barat Fafrizal Hafni didampingi oleh beberapa anggota Dewan lainnya beserta Kapolsek Gunung Tuleh, IPTU Zulfikar dan para tokoh masyarakat dan dibuka langsung oleh Staf Ahli Pemerintah Daerah Kabupaten Pasbar, Marimus.

"Musrenbang itu adalah wadah penyampaian aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan di wilayah tersebut. Untuk diharapkan dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Tuleh," ujar Marimus.

Sementara iru, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan. S.IP.M.Si mengatakan, pihaknya mempunyai beberapa hal yang diajukan dalam pembangunan seperti, peningkatan jalan dari Simpang Tigo Alin ke Rabi Jongkor, pembangunan Kantor Camat beserta rumah dinas baru dan jalan lingkar di depan kantor camat.

"Dari yang kami ajukan, itu semua untuk  peningkatan sarana dan pelayanan kami terhadap masyarakat," ungkapnya

Ia berharap dengan Musrenbang ini Kecamatan Gunung Tuleh dapat di prioritaskan untuk anggarannya.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!