Breaking News

February 28, 2020

Komisi I DPRD Padang Minta Satpol PP Tingkatkan Pengawasan di Tempat Hiburan Malam


                         28 Februari 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Anggota Komisi I DPRD Kota Padang, Rustam Efendi meminta kepada Satpol PP Padang untuk terus tingkatkan pengawasan dengan melakukan patroli dan sisir kesemua lokasi tempat hiburan malam. Terutama yang tak memiliki izin. Dengan begitu, Padang bisa aman dan nyaman dari kejahatan serta kriminalitas berkurang.

“Dan kepada para orang tua, mari saling kerjasama dalam pengawasan. Jangan dibiarkan anak keluyuran sampai pagi. Jika larut malam tak pulang, komunikasi, agar keresahan tak terjadi dan keselamatan anak terjamin,” ujarnya, Jum'at (28/2).

Ia juga berharap kepada semua elemen yang ada, baik tokoh masyarakat, niniak mamak, RT, RW juga harus berpartisipasi dalam hal ini. Agar anak kemanakan selamat dan kriminalitas tak meningkat.

Seperti yang diketahui, Satpol PP Kota Padang berhasil mengamankan sejumlah orang dalam patroli yang digelar Kamis (27/2) dini hari. Sebanyak lima orang wanita dan satu orang pria tanpa identitas (KTP) di beberapa tempat di Kota Padang pada Kamis (27/2) dini hari.

Mereka diamankan karena duduk-duduk ditempat yang sepi dan rawan terhadap pelanggaran trantibum hingga larut malam. Demi menjaga keamanan dan keselamatan, mereka terpaksa dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang.

Kasatpol PP Padang, Alfiadi menjelaskan, patroli dimulai pada pukul 01.00 WIB. Diawali dari Jalan Niaga. Saat berada di jalan ini, dari kejauhan petugas melihat adanya sekelompok remaja yang masih nongkrong. Petugas terang Alfiadi, mencoba untuk mendekati. Belum sampai lokasi, ada seorang wanita yang sudah lari terbirit-birit, dengan gerak cepat wanita itu langsung dicegat petugas.(in)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!