April 25, 2020

BRI Cabang Simpang Empat Pasbar Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki kepedulian terhadap sesama. Salah satunya, melalui Yayasan Baitul Maal (YBM), seluruh karyawan BRI cabang Simpang Empat Pasaman Barat setiap bulan menyisihkan sebagian penghasilannya.

“Pada Ramadhan kali ini, dari dana YBM tersebut, BRI menggelar CSR melalui BRI Peduli bertajuk Program Ramadhan BRIman bersama BRI 1441H/2020” papar Pimpinan BRI Cabang Simpang empat, Affandi ahmad disela acara, Jum'at  (24/04) kemaren.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya merangkul Anak yatim, kaum dhuafa dan ibuk ibuk  janda yang ada disekitaran Simpang Empat Pasaman Barat. Kegiatan Penerimaan manfaat Ramadhan BRIman Bersama BRI tersebut dilakukan Khusus di BRI kantor cabang simpang empat, ada pembagian paket sembako 70 karung beras, Minyak goreng, telur ayam, sarden, susu, gula dan teh.

Penyerahan bantuan ini dipimpin  langsung oleh pimpinan cabang (PINCA) Affandi ahmad dan didampingi beberapa orang pegawai dan pekerja BRI yang ada di cabang simpang empat. Dalam kegiatan itu dihadiri juga (SPO) Supervisor penunjang operasional bapak Ruziman, dan Pekerja BRI lainnya.

Sebagian bantuannya diserahkan di kantor BRI Cabang simpang empat dan sebagian door to door kerumah warga yang layak menerima bantuan.

"Agar saudara saudara kita ini dapat merasakan kebahagiaan dibulan suci ramadhan dan juga dapat membantu kebutuhan sehari hari mereka" tutup Affandi Ahmad.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!