Breaking News

April 9, 2020

Forkopimda Tanah Datar Kontrol Kesiap - Siagaan Satgas Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dalam rangka menandakan kesiap siagaan dan ketanggapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkopimda (Forkopimda) Kabupaten  Tanah Datar dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Tanah Datar, Jajaran Forkopimda Tanah Datar melakukan kontrol dan pengecekan terhadap Gugus Tugas Covid-19 Tanah Datar, Rabu, 08 April 2020 kemaren.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabag Humas Polres Tanah Datar kepada fokussumatera.com via pesan WhatsApp, hari ini Kamis, 09 April, jajaran Forkpimda Tanah Datar yang melakukan kontrol dan pengecekan ke lapangan adalah  Ketua DPRD Tanah Datar Roni Mulyadi Datuk Bungsu, DanDim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Edi sugianto Harahap, S.Pd dan Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si.

Rombongan Forkopimda melakukan pengecekan terhadap kesiapan Personil yang bertugas termasuk  pengecekan perlengkapan pribadi masing-masing yang bertugas di Posko Gugus Tugas Covid-19.

Kegiatan yang  dilakukan Forkopimda Tanah Datar ini dimulai dari kontrol ke Posko Gugus Tugas yang ada di samping Kantor Bupati Tanah Datar, dan dilanjutkan  ke Posko Gugus Tugas di Perbatasan antara Payakumbuh dengan Tanah Datar yaitu Posko Gugus tugas Barulak,  Kecamatan Tanjung Baru,  Kabupaten Tanah Datar. 

Dalam kegiatan Kontrol dan pengecekan ini Forkopimda langsung menyerahkan Alat Pelindung Diri (ADP) berupa Masker kepada Petugas Posko dan kepada masyarakat yang melewati jalan di depan Posko.Selain itu juga memberikan minuman untuk personil yang bertugas di posko Gugus Tugas.

Kegiatan ini berakhir Jam 16.30 WIB dan selama giat berlangsung situasi dan kondisi  dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!