May 1, 2020

AJO Pasbar Terima Bantuan Sembako Dari H. Erick Hariyona


FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Segenap insan pers Pasaman barat yang tergabung dalam PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar menerima bantuan berupa sembako dari H. Erick Hariyona, BBA. Bantuan sembako ini merupakan bantuan perdana yang diterima AJO Pasbar selama pandemi Covid-19. Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh ketua AJO Pasbar, M Fadli yang didampingi oleh wakilnya, Budi Setiawan, Jum'at (01/4/2020) di mabes AJO Pasbar Simpang Empat.

Pada kesempatan itu, putra dari anggota DPD RI Hj. Emma Yohanna tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepeduliannya kepada wartawan yang sudah bejibaku dalam pemberitaan covid-19 sebagai salah satu garda terdepan dalam satgas pencegahan covid-19 di Pasbar.


"Mudah mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kawan - kawan wartawan dilapangan, yang saat ini memang semua sektor sedang mengalami kelemahan, sehingga, relawan kita banyak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari," pungkas Erick.

Erick Hariyona juga berharap agar para insan pers khususnya AJO Pasbar senantiasa bersatu dan terus semangat dalam mengumpulkan dan memberitakan informasi terkait perkenbangan Covid-19.

"Harapan saya agar insan pers Pasaman Barat bersatu dalam pemberitaan, dan jangan ada tumpang tindih sehingga menimbulkan perselisihan sesama wartawan," imbuh Erick.

Sementara ketua AJO Pasbar M.fadli ketua AJO Pasbar mengucapkan terimakasih kepada Erick Hariyona atas kepeduliannya pada para awak media di Pasbar.

"Ungkapan terima kasih tak terhingga dengan bantuan dari keluarga besar Hj. Emma Yohana ini, kawan kawan wartawan khususnya AJO Pasbar, sangat merasa terbantu karena kebutuhan kita semakin sulit selama pandemi covid-19 ini, tutur Fadli.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!