May 11, 2020

Terima Bantua APD untuk RSUD Kota Sawahlunto, Walikota Deri Asta Sampaikan Terima Kasih


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Sawahlunto.

Hal tersebut disampaikannya pada saat menerima langsung bantuan APD dari Kementerian Perdagangan peduli, PDIP Kota Sawahlunto, UNAND Padang dan Corporate Social Responsibility (CSR) Paragon, Senin, 11 Mei 2020 kemaren.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan APD ini. APD ini sangat penting sekali mengingat petugas-petugas kita yang paling rentan dan sangat tinggi resikonya terpapar wabah Covid-19 walaupun kota kita ini masih dalam Zona Hijau, justru dengan kondisi kota kita Zona Hijau kita makin memperketat pengawasan dan jangan sampai kita kebobolan’’  ujar Deri Asta.

Bantuan APD ini diserahkan langsung oleh Andrio An selaku perwakilan dari Partai PDIP Kota Sawahlunto.  Dalam penyerahan APD ini Andrio mengatakan bantuan ini untuk menunjang kinerja kawan-kawan medis yang bersentuhan langsung dengan pasien Virus Corona. 


‘’Kami juga menyadari bahwa Rumah Sakit tentu lebih bnyak memerlukan APD untuk untuk para tenaga medis’’ ujar Andrio.

Andrio juga menambahkan bahwa untuk kedepannya PDIP Kota Sawahlunto akan mencoba untuk sonding ke partai pusat akan ketersediian masker.  ‘’Itu dikarenakan kami masih mendengar sekelumit keluhan Tenaga Medis akan kekurangan masker’’ tambahnya .

Sementara itu  Direktur RSUD Kota Sawahlunto dr. Adrianof mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan APD kepada Rumah Sakit .’’Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan ini tentunya sangat berguna mengingat RSUD masih kekurangan APD’’ ujarnya.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!