Breaking News

Connect With us

May 23, 2020

Wabup Tanah Datar Serahkan 170 Paket Sembako untuk Warga di Sekitar Terminal Piliang, Batusangkar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma serahkan 170 paket sembako kepada warga lingkungan terminal Piliang Batusangkar yang terdampak Pademi Covid-19.

Menurut keterangan Humas Pemda Tanah Datar, penyerahan paket sembako yang dilaksanakan Jum’at, 22 Mei 2020 kemaren adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di lingkungan terminal Piliang yang terdampak Virus Corona terhadap perekonomian mereka terutama para pedagang dan para sopir.

‘’Pemberian paket sembako ini adalah wujud kepdulian dan rasa empati kami terhadap warga yang terdampak Pandemi Virus Corona, terutama pedagang dan sopir yang paling merasakan dampaknya.Untuk itu kami memberikan paket sembako ini, semoga bermanfaat’’ ujar Wabup.

 “Paket sembako  yang bisa kami serahkan berupa beras,mie instan, minyak goreng dan kue sebanyak 170 paket. Ini merupakan kerja sama dengan Bank Nagari Cabang Batusangkar,” kata wabup Zuldafri.

Pada kesempatan itu, Wabup Zuldafri mengajak masyarakat untuk mensyukuri atas bantuan paket sembako dan berterima kasih kepada Bank Nagari dan pihak ketiga yang sudah andil bantuan ini.

"Walaupun tidak seberapa, tetapi semoga dengan paket yang kita berikan setidaknya dapat membantu kesulitan masyarakat kita pada kondisi saat ini," kata wabup.

Sementara itu, Walinagari Limo Kaum Gusrial sampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar terminal. Gusrial  juga menyadari dengan keterbatasan anggaran yang ada di nagari tentunya tidak semua warga yang terdampak Pandemi Covid -19 bisa dibantu.

"Dengan ada bantuan dari Wabup bersama Bank Nagari, sangat terbantu masyarakat kami di Jorong Piliang ini" sampai Gusrial.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan adanya kepedulian Wabup terhadap masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

"Tarimo kasih Pak Wabup dan bapak -bapak yang sudah peduli kepada kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami," kata salah seorang perwakilan penerima.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial dan PPPA Yuhardi, Pimpinan Cabang Bank Nagari Batusangkar Oktra Firdaus, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Camat Lima Kaum Hendra Setyawan dn Wali Nagari Limo Kaum Gusrial. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!