Breaking News

Connect With us

June 6, 2020

Nagari Tigo Jangko, Tanah Datar Berikan Bantuan APD untuk Masyarakat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Meskipun PSBB di Kabupaten di Sumatera Barat, termasuk di Kabupaten Tanah Datar akan diakhiri dan Pemerintah sedang bersiap menyongsong masa Kenormalan Baru (New Normal), namun Pemerintah tetap akan berupaya untuk mengupayakan keselamatan masyarakat. 

Bersama Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah tetap akan berdiri di Garda Terdepan dalam melindungi masyarakat dari Pandemi Covid-19 yang belum juga kunjung berakhir ini. Untuk itu Pemerintah tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menta'ati dan mematuhi protokol kesehatan  dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar. Di bawah Pimpinan Wali Nagari Indra Gunalan telah banyak upaya yang dilakukannya dalam penanganan penyebaran dan pemutusan mata rantai Covid-19. 

Indra Gunalan bersama jajaran Pemerintah Nagari Tigo Jangko, Jum’at, 05 Juni 2020 kemaren menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga Nagari Tigo Jangko. Sebanyak  7799  buah dibagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat dimana masing-masing orang mendapat 2 buah masker.  Masker- masker tersebut didistribusikan ke 6 Jorong yanga ada di Nagari Tigo Jangko.

Sebagaimana dijelaskan oleh Wali Nagari Tigo Jangko Indra Gunalan kepada fokussumatera.com  bahwa Nagari Tigo Jangko kembali membantu masyarakat dengan APD berupa masker sebanyak 7799 buah masker.

‘’Masker yang dibagikan sebanyak 7799 buah,  masyarakat masing-masing mendapatkan dua buah masker dari Pemerintah Nagari Tigo Jangko, dimana Nagari Tigo Jangko terdiri dari 6 jorong akan langsung dibagikan oleh jorong masing-masing kepada masyarakatnya’’ jelas Indra Gunalan.

‘’Sedangkan Senin besok akan dilakukan penyerahan bantuan tahab II dari Kemensos , disusul BLT Dana Desa’’ tambah  Indra Gunala yang juga merupakan Calon Bupati Tanah Datar  2021-2026 yang akan datang.

Menurut banyak penilaian masyarakat Wali Nagari Tigo Jangko ini akan berhasil memenangkan kontes Pilkada Tanah Datar  periode 2021-2026 dan mengantarkan Indra Gunalan menjadi Orang Nomor Satu di Tanah Datar.

Indra Gunalan adalah sosok pemimpin yang supel, mudah bergaul, merakyat dan peduli terhadap nasib dan kepentingan masyarakat. Berlatar belakang pengusaha dan pengalaman di bidang Birokrasi, Indra Gunalan akan mamapu mengntarkan Tanah Datar lebih maju dan lebih baik lagi. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!