Breaking News

Connect With us

June 3, 2020

Rinaldi: Bupati Hendrajoni Akan Gelar Video Coverence Dengan Gubernur Sumbar Menuju Kehidupan Baru Produktif dan Ama

 03 Juni 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Untuk menghadapi new normal atau tatanan kehidupan baru setelah melewati masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni akan menggelar video converence (vicon) dengan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. Guna mematangkan kesiapan masyarakat
Vicon yang akan digelar di ruangan Vidron Painan Convention Centre (PCC) Rabu (3/6) pukul 10.00 WIB ini juga diikuti oleh Forkopimda Pesisir Selatan, Tim Gugus Tugas Covid-19, dan pejabat terkait lainya.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi, kepada pesisirselatan.go.id Rabu (3/6).Dia menjelaskan melalui video converence itu nanti, semua bupati/wali kota se Sumbar, termasuk juga Bupati Pesisir Selatan akan menyampaikan berbagai hal, terkait upaya untuk memaksimalkan pemulihan situasi saat new normal nanti.

"Sebab dengan berakhirnya masa PSBB Jilid III pada tanggal 7 Juni 2020 nanti, maka kita akan memasuki new normal atau tatanan kehidupan baru. Pada masa itu nanti akan ada aturan yang harus ditaati oleh masyarakat. Makanya perlu dimantapkan supaya protokol kesehatan Covid-19 ini benar-benar bisa berjalan secara maksimal," katanya.

Dia mengungkapkan bahwa tema video converence dengan Gubernur Sumbar itu adalah terkait rencana penetapan panduan tatanan kehidupan baru produktif dan aman Covid-19 di Sumbar.  Dia juga menjelaskan bahwa sebelumnya Pesisir Selatan memang sudah mengusulkan untuk bisa disetujui masuk sebagai salah satu kabupaten yang menerapkan new normal.

"Namun usulan itu belum terkabul karena berbagai alasan dan petimbangan. Melalui video converence dengan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan seluruh bupati/wali kota se Sumbar ini nanti, maka berbagai hal bisa dibahas dan mendapatkan solusi," timpalnya. (r/w)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!