Breaking News

Connect With us

July 18, 2020

80 Orang Kader Desa Kubang Tangah, Sawahlunto Ikuti Program Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Menyadari betapa pentingnya Jaminan Ienaga Kerja terlenbih pada saat ini, sehingga menunjang kinerja, ketenangan  dan keamanan bagi Tenaga Kerja.  Untuk itu Pemerintah Desa Kubang Tangah, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto mewajibkan  seluruh Kader Desa Kubang Tangah untuk masuk sebagai Pemegang Polis Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  (BPJS) Ketenagakerjaan.

Saat ini lebih dari 80 orang kader telah diberikan Sosialisasi Ketenagakerjaan  dilaksanakan Jum’at, , 17 Juli 2020 kemaren, bertempat di gedung sekolah SDN di samping Kantor Desa Kubang Tangah.

Sebagaimana dituturkan Kepala Desa Kubang Tangah Rice Ricardo kepada fokussumatera.com Sabtu, , 18 Juli 2020  yangmengatakan ‘’Memateri  Sosialisasi Ketenagakerjaan ini langsung diberikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sawahlunto Bapak Paul.  Pada sosialisasi ini seluruh kader Desa Kubang Tangah sangat antusias mengikuti sosialisasi ini’’.

Para Kader Desa pun  menyambut baik program Pemerintahan Desa yang telah berkenan  memperhatikan masa depan dan kebutuhan jaminan kerja untuk kader-kader  di desa Kubang Tangah ini. 

‘’Dengan adanya sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini diharapkan kedepannya  kader-kader di Desa Kubang Tangah  semakin tenang dalam bekerja dan dapat meningkatkan kinerja serta  baktinya  kepada masyarakat serta bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi.  Karana para kader sudah terjamin dalam resiko kerja melalui BPJS Ketenagakerjaan ini’’ ujar Rice yang ditemuai di ruang kerjanya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!