Breaking News

July 27, 2020

Calon Wali Nagari Aia Manggih Pasaman, Abdi Yusran : Insha Allah Kito Basamo Untuak Nagari Aia Manggih Nan Labiah Elok


FS.Pasaman(SUMBAR)-Akhirnya apa yang selama ini ditunggu - tunggu masyarakat Kabupaten Pasaman terjawab sudah dengan telah final penetapan pelaksanaan Pilwana / Pemilihan Wali Nagari Serentak Tahun 2020 Untuk 25 Nagari yang ada di Pasaman,  akan segera dilaksanakan  9 Agustus 2020 mendatang setelah mendapat persetujuan dari Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis . 

Hal ini disampaikan Abdi Yusran salah seorang Calon Wali Nagari Aia Manggih Kecamatan Lubuk Sikaping kepada Awak Media di Lubuk Sikaping,Senin 27/07/2020.

Kemudian Abdi Yusran Calon Wali Nagari Aia Manggih Nomor Urut 1 menyampaikan bahwa Visinya Kedepan "Terwujudnya Nagari Aia Manggih Yang Maju dan Sejahtera Untuk Semua. Melalui Misi Program Kegiatan sebagai berikut :  1). Nagari Aia Manggih kaya akan perkebunan jadi hasil tani harus di utamakan pemasarannya.  2).  Menghidupkan kembali aset nagari yg tidak aktif . 3). meningkatkan mutu kerja baik perangkat maupun kader2 yg ada di nagari Aia Manggih. 4). Meningkatkan pembangunan jalan utk pertanian supaya hasil panen gampang di bawa.dan pengerjaan kegiatan nagari secara propesional , dgn tenaga teknik yg bisa mempertanggung jawabkan perencanan nya serta transparan kepada masyarakat.

Dan yang tujuan utamanya ingin merobah pola kerja yg lama yg baik dengan lebih baik lagi," sebutnya.

Selanjutnya sekilas  data pribadi pekerjaan pengalaman nya sebagai berikut : 

Nama                Abdi yusran 
Pekerjaan          Swasta
Tempat/lahir     Lubuk Sikaping  
                            17 juni 1977 
Agama                Islam
Istri                      Elma Hamiza
Pekerjaan           PNS

Pengalaman pekerjaan :

-Direktur PT Nabela Fauzi Eldian 
-Ketua kelompok tani Berkah Saiyo
-Ketua Sapma PP pasaman
-Ketua koordinator minyak astiri Sumbar
-Pencetus pertanian Serai Wangi di Lubuk Sikaping

Terakhir harapannya kepada masyarakat Lubuk Sikaping khususnya Aia Manggih Mohon Izin dan Doa Restu Nya,  untuk memilih dan berikan kepercayaan Amanah kepada dirinya menjadi Wali Nagari Aia Manggih Kec. Lubuk Sikaping.

"Insya Allah, bila Tuhan mengizinkan dan Masyarakat berikan kepercayaan Amanah, akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya untuk kemajuan Nagari dan kesejahteraan  untuk semua ," tutupnya.
(Musfia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!