Breaking News

July 27, 2020

Hendra Gunawan Calon Wali Nagari DURTI Pasaman, Hadir Untuk Benahi dan Bangun Nagari


FS.Pasaman(SUMBAR)-Terjawab sudah apa yang selama ini ditunggu - tunggu masyarakat Kabupaten Pasaman bahwa melalui hasil rapat koordinasi telah diputuskan penetapan pelaksanaan Pilwana / Pemilihan Wali Nagari Serentak Tahun 2020 Untuk 25 Nagari yang ada di Pasaman, dilaksanakan  9 Agustus 2020 mendatang setelah mendapat persetujuan dari Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis . 

Hal ini disampaikan  salah seorang Calon Wali Nagari Durian Tinggi (Durti), Kecamatan Lubuk Sikaping, Hendra Gunawan yang akrab disapa Hen dotor  kepada Awak Media di Lubuk Sikaping, Senin 27/07/2020.

Adapun Visi nya Kedepan "  Terwujudnya Nagari Durian Tinggi Yang Sejahtera,  Maju dan BerIman  Melalui Peningkatan Program Kegiatan Peningkatan Sektor Perekonomian UMKM  Usaha Mikro Kecil Menengah, Peningkatan Sektor Pendidikan, Keagamaan, Pemuda dan Olah Raga serta Seni Budaya. Inti tujuan utamanya ingin merobah pola kerja yg selama ini  yg baik menjadi  lebih baik lagi," sebutnya.

Harapannya kepada masyarakat Lb. Sikaping khususnya Nagari  Durian Tinggi Mohon Izin dan Doa Restu Nya,  untuk memilih dan berikan kepercayaan Amanah kepada dirinya menjadi Wali Nagari Durian Tinggi Kec. Lubuk Sikaping.

"Insya Allah, bila Tuhan mengizinkan dan Masyarakat berikan kepercayaan Amanah, akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya untuk kemajuan Nagari dan kesejahteraan kemajuan  untuk semua ," tutupnya.
(Musfia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!