Breaking News

Connect With us

August 15, 2020

Antisipasi Corona, Polsek Padang Ganting Lakukan Penyemprotan Disinfektan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kemunculan baru kasus Covid- 19 di Tanah Datar dalam beberapa hari terakhir ini memang menghebohkan mayarakat Tanah Datar. Setelah sempat tenang dan muncul harapan baru bahwa Corona akan segera pergi dari Bumi Luhak Nan Tuo namun momok menakutkan ini kembali hadir yang menyebabkan ketakutan dan keresahan masyarakat. Alih-alih yang dapat kita lakukan hanyalah waspada dan berusaha untuk tetap waspada dan menegakkan  bendera perang terhadap Virus Corona ini dengan tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan.Seperti yang dilakukan Polsek Padang Ganting, Tanah Datar. 

Tanggap terhadap kemunculan Virus Corona, Polsek Padang Ganting di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Umar Dani  pun melakukan giat penyemprotan disinfektan di di Mako Polsek Padang Ganting.

Seperti disampaikan Kanit IK Polsek Padang Ganting Bripka M. Ade Sumandal, SE siang ini bahwa  Sabtu pagi, 15 Agustus 2020 sekira  pukul 09.00 WIB Polsek Padang Ganting telah melaksanakan melaksanakan penyemprotan cairan disinfectant di Mako Polsek Padang Ganting bersama Anggota guna mengantisipasi dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19) 

Adapun Sasaran penyemprotan desinfectant adalah : Mako Polsek bagian Ruangan dan pekarangan serta Mushalla Polsek Padang Ganting.

Kapolsek Iptu Umar Dani mengatakan ‘’Giat ini dilakukan sebagai langkah cepat tanggap untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona, di mana kita ketahui selama beberapa hari ini di Tanah Datar terus terjadi penambahan kasus baru. Untuk itu kami peronil Polsek Padang Ganting siaga dan tanggap dengan melakukan penyemprotan diiinfektan ini’’ ujar Kapolsek Iptu Uma Dani.

Kanit IK Polsek Padang Ganting Bripka M. Ade Sumandal, SE mengingatkan khususnya untuk masyarakat Padang Ganting dan sekitarnya dan masyarakat Tanah Datar umumnya agar tetap waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

‘’Corona sudah muncul kembali di Tanah Datar, kami harap masyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Virus Corona. Tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat dan bergizi’’ ungkapnya.

Selama kegiatan berlangsung dilaporkan situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!