Breaking News

August 17, 2020

Lomba Pantun DW.P Kemenag Se-Sumbar, Kabupaten Tanah Datar Kantongi 2 Juara Sekaligus


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dharmawanita Persatuan (DW. P) Kemenag Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih 2 juara sekaligus  dalam ajang lomba Pantun antar DW.P Kemenag Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung beberapa hari lalu.  Acara yang di buka langsung oleh Ka Kanwil Kemenag Sumbar H.Hendri itu digelar melalui aplikasi Zoom Metting yang diikuti masing-masing DW.P Kemenag Kabupaten/ Kota se-Sumatera Barat, dengan tetap mematuhi protap kesehatan, mengingat masih dalam situasi wabah Pandemi Covid-19.

Dua juara yang diraih tersebut  masing masing adalah Juara Harapan I kategori DW.Murni Kemenag Kabupaten Tanah Datar atas nama Syamsibarti Syahrul dan kategori DW.P. ASN Kemenag Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih Juara II atas nama Irnawati.

Selain itu DWP Kemenag Tanah Datar juga berhasil meraih Juara Favorit lomba Balas Pantun dalam ajang lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut.

Ka Kankemenag Tanah Datar Drs. H Syahrul mengatakan ‘’Ajang lomba Pantun anatar DW.P Kemenag Kab./Kota yang diselenggatakan DW.P Kanwil Kemenag Sumbar dibawah pimpinan  Ny. Bahirni Hendri, merupakan kegiatan yang positif dalam membina silaturrahmi diantara anggota DW dan mengharumkan nama lembaga Kementerian Agama’’. 

H.Syahrul memberikan apresiasi kepada DW.P Kanwil Kemenag Sumbar atas suksesnya dalam pelaksanaan Lomba Pantun tersebut.

 H. Syahrul juga menyampaikan selamat, bersyukur dan teri makaih kepada DW.P Kemenag Kabupaten Tanah Datar atas keberhasilannya meraih prestasi dalam Lomba Pantun antar DW.P Kemenag Kab/Kota se- Sumbar dalam rangka memeriahkan HUT ke -75 Tahun 2020 ini. 

‘’Pertahankan dan tingkatkan prestasi, dan yang paling terpenting selalu menjaga silaturrahmi, kekompakan dan kerjasama yang baik. Sehingga Kemenag di Kabupaten Tanah Datar kedepannya lebih  berwibawa dan disegani oleh organisasi Instansi/OPD lainnya’’ pesan H. Syahrul.

Adapun  urutan prestasi yang diraih para DW.P Kemenag Kab./Kota  dalam ajang Lomba Pantun tersebut  adalah untuk  kategori DW.P Murni JuaraI DW.P Kemenag Kota Padang Panjang atas nama Ny.Sri Nanda Gusman;  Juara II DW.P Kemenag Kabupaten Sijunjng atas nama Ny. Febridawati dan juara III DW.P Kemenag Bidang Penmad Kanwil atas nama Rina Yuliftri. 

Sementara untuk juara harapan I, II dan III masing masing DW.P Kemenag Kabupaten Tanah Datar Ny. Syamsibarti Syahrul, DW.P Kemenag Kab.Pasaman Barat atas nama Yesi Kusmira dan DW.P Kemenag Kab.Padang Pariaman Ny. Nazifah.

Sedangkan untuk kategori DW. ASN Juara I DW.P Kemenag Kota Pariaman atas nama Syarminingsihwari, Juara II DW.P Kemenag Kabupaten Tanah Datar atas nama Irnawati dan Juara III DW.P Kemenag Kota Padang atas nama Rahmidiah.

Sementara Juara harapan I, II dan III masing masing DW.P Kemenag Kota Payakumbuh atas nama Resi Susanti DW.P Bidang PHU Kanwil atas nama Indra Zamakosti dan DW.P Bidang Penmad Kanwil atas nama Metra Suryati.(Z.Z).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!