Breaking News

Connect With us

August 14, 2020

Pemeriksaan Swab Laboratorium FK Unand Padang, 11 Warga Tanah Datar Terkonfirmasi Positif Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar terus bertambah.  Berdasarkan pemeriksaan sampel, Laboratorium Fakultas Kesehatan Unand Padang menginformasikan bahwa 11 warga Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut Keterangan Humas Tanah Datar,  Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar  Roza Mardiah menyampaikan kabar tersebut melalui saluran telepon, Kamis pagi, 13 Agustus 2020 kemaren.

“Kita semalam dapat informasi, dari pemeriksaan sampel yang dikirimkan, Tanah Datar bertambah 11 kasus positif Covid-19, termasuk di dalamnya 5 orang tenaga kesehatan. Sebarannya juga sudah ke beberapa tempat” ucap Roza Mardiah Kamis pagi kemaren.

Dengan penambahan ini, ucap Roza tetap akan dilakukan tracing lanjutan kepada yang kontak erat untuk dilanjutkan tes swab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat ini secara akumulasi, sampai hari ini sudah 36 kasus positif, 13 orang sudah sembuh, 2 orang meninggal dunia, 1 orang dirawat di Sumah Kakit rujukan dan 20 orang penanganan isolasi mandiri sementara. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!