September 12, 2020

Kumpulkan Dukungan Melebihi Batas Syarat, Firman Sikumbang Optimis Menang


FS.Padang(SUMBAR)-Calon ketua Ikatan Kekeluargaan Wartawan Republik Indonesia(IKW-RI) Sumatera Barat, Firman Sikumbang menyerahkan berkas dukungan kepada tim formatur pemilihan ketua IKW-RI periode 2020-2022, Sabtu (13/9/2020) di Garis Cafe Kota Padang sebagai syarat maju jadi ketua IKW-RI Sumbar.

Sebanyak 24 berkas dukungan diserahkan oleh ketua tim pemenangan Firman Sikumbang, Thamrin yang diterima langsung oleh anggota tim formatur, Harianto.

Thamrin mengatakan, Hari ini tim pemenangan Firman Sikumbang telah berhasil mengumpulkan berkas dukungan melebihi batas syarat yang ditetapkan oleh Tim Formatur yaitu sebanyak 20 dukungan.

"Alhamdulillah, Kami telah berhasil mengumpulkan berkas dukungan sebanyak 24 dukungan, sementara syarat yang ditetapkan oleh tim formatur 20 dukungan. Artinya 30 persen suara dari seluruh anggota IKW-RI Sumbar sudah bulat untuk memilih Firman Sikumbang, Inshaallah," ujar Thamrin.

Selanjutnya Thamrin mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pendukung yang telah bersedia memberikan dukungan kepada Firman Sikumbang.

"Kami dari tim pemenangan Firman Sikumbang mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya. Semoga atas dukungan tersebut dapat mengantarkan Firman Sikumbang untuk kemajuan organisasi yang kita cintai ini," ujar Thamrin.

Sementara anggota tim Formatur, Harianto mengatakan pihaknya sudah menerima berkas dukungan dari tim Firman Sikumbang sebagai syarat untuk maju jadi ketua IKW-RI Sumbar.

"Ya benar, hari ini kami sudah menerima berkas dukungan suara dari tim Firman Sikumbang. Dan ini merupakan kandidat pertama yang menyerahkan syarat dukungan dari Enam kandidat yang mencalonkan diri jadi ketua IKW-RI Sumbar. Untuk tahap selanjutnya kami akan melakukan verifikasi berkas tersebut apakah memenuhi syarat atau tidak," pungkas Harianto.(dan)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!