Breaking News

Connect With us

November 12, 2020

Pemko Pariaman ikuti Peringatan HKN ke-56 secara virtual


Plt. Walikota Pariaman bersama OPD terkait saat mengikuti HKN ke-56 secara virtual

FS.Pariaman(SUMBAR)-Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke - 56 Tahun 2020, Pemerintah Kota Pariaman mengikuti Upacara yang digelar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara virtual bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Kamis (12/11/2020).


Hadir Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah beserta jajaran Kepala RSUD se Kota Pariaman dan Kepala Puskesmas se Kota Pariaman.


Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini diperingati setiap tanggal 12 November. Adapun tema peringatan HKN ke-56 Tahun 2020 ini adalah “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”.


Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, dalam pidatonya mengatakan tema HKN tahun ini merupakan upaya untuk membangun masyarakat yang produktif dan aman dari COVID-19 di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.


Pada perayaan HKN tahun ini, pemerintah juga mengambil subtema yang masih berhubungan dengan pandemi COVID-19, yaitu “Jaga Diri, Keluarga, dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi COVID-19”


“Melalui Subtema ‘Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19’. Menteri Kesehatan mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah keterpaparan COVID-19 ", tutupnya.


Usai mengikuti upacara secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue Peringatan HKN Ke 56 Tahun oleh Plt Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin disaksikan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Nazifah beserta Kepala RSUD dan Kepala Puskesmas se Kota Pariaman. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!