Breaking News

December 15, 2020

Dandim 0305/Pasaman, Letkol Inf Ahmad Aziz Pimpin Sertijab Danramil


FS.Pasaman(SUMBAR)-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0305/Pasaman, Letkol Inf Ahmad Aziz memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dengan melakukan protokol kesehatan di Makodim 0305/Pasaman, Selasa (15/12/2020).


"Pergantian kepemimpinan di jajaran perwira kodim 0305/Pasaman ini merupakan upaya dalam penyegaran nuansa baru diwilayah," ujar dalam amanat Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz.


Dandim juga berharap banyak ide-ide keretaif bagi Danramil yang baru di tengah pandemi saat ini, segera melakukan komunikasi di wilayah baik dengan kepolisian, Muspika, Ormas dan Toga serta Tomas untuk menjalankan program yang di tugaskan.


Dandim juga mengingatkan  para Danramil masih dalam suasana Covid-19, para Danramil harus gencar melakukan protokol kesehatan baik dengan cara Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) ataupun dengan cara operasi yustisi ataupun himbauan, pungkasnya.


Dandim juga menghimbau kepada para Danramil, mengingatkan masih dalam suasana Covid-19, para Danramil harus gencar melakukan protokol kesehatan baik dengan cara Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) ataupun dengan cara operasi yustisi ataupun himbauan.


Danramil yang di serah terimakan adalah Danramil 06/Ujung Gading, digantikan Kapten Inf. Abdul Kadir, Danramil 05/Rao digantikan Kapten Inf. Birmanto, Danramil 02/Simpang Empat, digantikan Kapten Kav. Sumidi Selamat, Danramil 07/Air Bangis digantikan Kapten Inf. Lilik Surianto dan Danramil 01/Lubuksikaping digantikan Kapten Arh. S. Hariwiharso. (NN)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!