Breaking News

December 20, 2020

Kebakaran di Sicincin, Kerugian ditaksir Rp 100 juta

Warga sedang memadamkan api dengan cara manual


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Sebuah rumah permanen di Korong Sicincin, Nagari Sicincin, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman milik Malih (45) nyaris jadi abu akibat dilalap si jago merah pada pukul 14:30, Minggu (20/11).


Pasitel Kodim 0308/Pariaman, Syahrumsyah mengatakan, Kronologis kejadian berawal saat pemilik rumah berada dalam rumahnya dan tiba-tiba melihat asap tebal mengepul dari dapurnya.


"Kemudian yang punya rumah minta tolong sama warga sekitar untuk mematikan api dengan cara manual. Namun karena kuatnya hembusan angin api semakin besar,"ujarnya.


Selanjutnya, salah seorang warga meminta bantuan kepada Damkar kabupaten Padang-Pariaman untuk memadamkan api.


"Pukul 15.00 wib Satu unit mobil damkar sampai dilokasi untuk memadamkan api,setelah itu datang lagi 2 unit Damkar ke lokasi membantu untuk memadamkan api,"ulas Syahrum.


Lanjutnya, sejam setelahnya sekira pukul 15.15 wib api dapat dipadamkan oleh Damkar padang-pariaman.


"Akibat dari kebakaran tersebut kerugian jiwa nihil, namun kerugian materil diperkirakan 100 juta dan kebakaran ini telah ditangani oleh polsek sicincin guna dilakukan penyelidikan dari mana asalnya api,"tutup Syahrum (war)

1 comment:

  1. Apa saja langkah-langkah yang diambil untuk membantu para korban dan memulihkan keadaan setelah kebakaran? Visit us Telkom University

    ReplyDelete

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!