Breaking News

Connect With us

December 27, 2020

Pemko Sawahlunto Berikan Bantuan Rp. 2 Juta untuk Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemerintah Kota  (Pemko)  Sawahlunto menyerahkan bantuan sebesar Rp. 2 juta untuk menunjang kebutuhan Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sawahlunto. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota   Deri Asta, SH didampingi  Wawako H. Zohirin Sayuti, SE pada saat meninjau Posko pengamanan Natal dan Tahun Baru.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, Kunjungan  yang dilakukan Kamis, 24 Desember 2020  itu untuk memantau situasi lapangan dan kondisi personel TNI - Polri serta Satpol PP - Pemadam Kebakaran dan Dinas Perhubungan yang berjaga di posko - posko tersebut.  


Untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru, pihak Polres Sawahlunto bersama instansi terkait  telah melakukan pengawasan dan peninjauan langsung ke lapangan guna mengantisipasi keamanan di Kota Sawahlunto agar tetap berjalan aman dan kondusif dan memastikan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru.


Walikota Deri Asta, SH berpesan agar masyarakat tetap menhjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi aturan Protokol Kesehatan.


‘’Mari dalam menyambut Natal dan Tahun Baru ini kita isi dengan kegiatan positif, tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta toleransi  dan yang utama adalah tetap mematuhi Protokol Kesehatan’’ ujar Deri Asta.


Turut mendampingi Wako dan Wawako yaitu Sekda Dr.dr. Ambun Kadri, MKM;  Ketua DPRD Ny. Eka Wahyu Ismed, SE;  Kapolres AKBP. Junaidi Nur;  Kodim 0310 Sawahlunto/Sijunjung dan Letkol. (Inf). Endik Hendra Sandi.


Selain meninjau Posko Wako beserta rombongan juga  mengunjungi  memantau beberapa  gereja di Sawahlunto.  (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!