Breaking News

Connect With us

January 13, 2021

Pemko Sawahlunto Tinjau PTM di Sejumlah Sekolah di Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Hari kelima Pembelajaran Tatap Muka (PTM),  Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto  kembali melakukan monitoring ke sejumlah sekolah di Kota Sawahlunto untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.


Rombongan terdiri dari Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH, Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE, Sekdako Sawahlunto DR. Dr. Ambun Kadri, MKM serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, kunjungan monitoring dilaksankan Jumat, 08 Januari 2021 lalu.  


Walikota Sawahlunto Deri Asta SH didampingi Kadis Pendidikan, Kepala RSUD, BPBD berkunjung ke  sekolah di kawasan Talawi . Wawako Zohirin Sayuti SE berkunjung ke sekolah di Kecamatan Barangin dan Kecamatan Lembah segar. Sementara , Sekretaris Daerah DR. Dr. Ambun Kadri, MKM  meninjau ke SMP Negeri 6 Muarokalaban, SMP-SDI Silungkang, SMP Muhammadiyah, Tengsaw Silungkang Duo serta SD 01 Silungkang Tigo.


Dari paninjauan ini, secara keseluruhan terlihat kesiapan berbagai sekolah yang ditinjau telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benr sesuai dengan himbauan Pemko dan telah berpedoman pada SKB 4 Menteri terkait, seperti menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan Hand Sanitizer, menggunakan masker,  dan melakukan pengecekan suhu tubuh.  


Selain itu Wako beserta rombongan juga menghimpun aspirasi dari guru dan siswa tentang dinamika yang dihadapi dalam aktifitas pembelajaran di masa Pandemi. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!