Breaking News

January 13, 2021

Sertifikat Tanah Kampus UNP di Kawasan Tarok City Telah terbit, Bupati Ali Mukhni Minta Segera Dibangun

Bupati Ali Mukhni (kanan) saat penyerahan serifikat tanah untuk kampus UNP di kawasan tarok

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan sertifikat tanah yang berada di kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City kepada Pihak Universitas Negeri Padang (UNP) pada, Senin (11/01) kemaren di Kantor Bupati Padang Pariaman.


Penyerahan ini bertepatan dengan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-188 yang diserahkan langsung Kepala BPN Padang Pariaman kepada Bupati Padang Pariaman, Drs. Ali Mukhni. Selanjutnya Bupati Ali Mukhni menyerahkan kepada pihak UNP yang diterima oleh Wakil Rektor II UNP Ir.Syahril,M.Sc,Ph. 


"Semoga setelah diberikannya sertifikat tanah ini, pihak kampus UNP dapat mulai membangun kampus di kawasan pendidikan terpadu tersebut sehingga apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan dilaksanakan,"ungkap Ali Mukhni.


Bupati yang dikenal dengan Bapak Pembangunan ini juga berharap agar lahan yang tersedia tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Senada dengan itu Wakil Rektor II UNP Ir.Syahril,M.Sc,Ph.D. mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang atas penyediaan lahan untuk pembangunan kampus di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City.


"Mewakili segenap unsur jajaran Universitas Negeri Padang kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan kampus tersebut sehingga nantinya juga dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus kita nantinya, kami akan memanfaatkan lahan ini dengan sebaiknya dan semestinya,"ungkapnya.


Seperti diketahui bahwasanya kawasan pendidikan terpadu Tarok City telah dialokasikan untuk berbagai perguruan tinggi seperti UNP, UIN IB, ISI, Politeknik Negeri Padang serta beberapa gedung perkantoran. 


Selanjutnya Bupati Ali Mukhni menjelaskan bahwasannya KPPT Tarok City juga dilalui oleh jalan tol Padang Pariaman- Pekanbaru dan akan dibuka exit Tol dikawasan tersebut, ungkap Ali Mukhni mengakhiri. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!