Breaking News

February 1, 2021

Ali Mukhni Dianugerahi Piagam Tokoh Pembangunan oleh PC NU Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR) - Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni di anugerahi tokoh pembangunan Padang Pariaman oleh PC NU Padang Pariaman pada Minggu (31/01).


Gelar tersebut diserahkan dalam rangka Harlah NU ke 95 tingkat Padang Pariaman yang dilaksanakan di ponpes Bustanul Yaqin Lubuk Alung.


Ali Mukhni Full hadiri acara Harlah Nahdatul Ulama PC NU Kabupaten Padang Pariaman. Dalam acara Harlah NU Kabupaten Padang Pariaman ini di laksanakan acara Haflah Al Quran, Pelantikan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum (LPBH) PC NU Padang Pariaman dan Pelantikan Majlis Wakil Cabang NU Kec Lubuk Alung.


Acara Harlah PC NU Padang Pariaman ini  di hadiri oleh Ketua PW NU Sumbar Bapak Prof Ganefri, Anshor Sumbar  Rahmat Tk Sulaiman, Kanwil Kemenag Sumbar Hendri, Kemenang Padang Pariaman Helmi dan Anggota DPRD Padang Pariaman Fraksi PKB, Pimpinan Pondok Pesentren Se Padang Pariaman.


Pada kesempatan ini Ali Mukhni menerima Penghargaan dr PC NU Padang Pariaman yang di serahkan lansung oleh Ketua PC NU Padang Pariaman Zainal,Tuangku Mudo.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!