Breaking News

Connect With us

February 9, 2021

Hari Pers Nasional ke-75, Diskominfo Pariaman Surprise PWI Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional  ke-75 Diskominfo Kota Pariaman bersama staf dan pegawai beri kejutan ke kantor PWI Pariaman pada Selasa siang (9/12).


Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Pariaman Hendri didampingi Kabid IKP Eka Putra Penanda datang bersama rombongan dengan membawakan kue ulang tahun bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional.


Sebelumnya rekan media pada pukul 11:00 WIB, sudah mendapatkan informasi bahwa pihak Diskominfo akan berkunjung ke kantor PWI di Kel. Pondok pada pukul 14:00 WIB.


Namun karena terkesan mendadak banyak di antara rekan media, bertanya-tanya perihal kunjungan tersebut, karena dikhawatirkan persiapan menyabut tamu tidak ada sama sekali.


Pada saat insan pers bincang-bincang di kantor PWI, sekira pukul 14:30 dua mobil dinas Kominfo Pariaman sampai di depan kantor berkumpulnya awak media.


Melihat Kadis Kominfo dan Kabid IKP turun, sontak membuat para wartawan kaget dikarenakan persiapan menjamu tamu tidak ada sama sekali.


Akan tetapi dengan kondisi kantor ala kadarnya, para wartawan yang ada di tempat di komandoi oleh senior Darmansyah bergegas merapikan kantor meskipun setengah jadi dan mempersilahkan Hendri dan rombongan untuk masuk.


Meskipun kondisi demikian sambutan hangat dari awak media tak mengurangi rasa kehangatan dari kedua belah pihak bahkan, pihak Diskominfo memahami suasana dan kondisi kantor PWI.


Setelah duduk bersama dalam suasan kekeluargaan, kedua belah pihak melalui orang yang dituakan saling berucap kata.


Dari PWI yang diwakili Agus Suryadi menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari pihak Diskominfo meskipun secara mendadak.


"Ini merupakan kejutan bagi para insan pers pariaman, karena selama kantor PWI ini berdiri belum ada Surprise dari pihak manapun dalam rangka peringatan pers nasional,"ungkap Agus.


Lanjutnya, Mudah-mudahan dalam suasana serba keterbatasan dalam kondisi Covid-19 ini, hubungan dan relasi kemitraan antara wartawan Pariaman dan Diskominfo. Pariaman semakin erat.


Sementara itu, Kadis Kominfo Pariaman Hendri didampingi Kabid IKP Eka Putra Penanda menyampaikan, sengaja datang secara mendadak memeberikan kejutan.


"Karena hari ini merupakan Hari Pers Nasional, tentunya merupakan Ulang Tahun juga bagi rekan media di Pariaman. Untuk itulah kita datang memberikan surprise dengan maksud menambah ke arkraban antara wartwan dan Diskominfo Pariaman,"ungkapnya.


Ia juga mengatakan, ini merupakan hikmah di masa pandemi covid-19.


"Karena biasanya setiap peringatan hari pers nasional, selalu dilaksanakan terpusat di satu tempat. Namun saat ini dilakukan secara virtual dan kitapun dapat secara langsung memberikan ucapan selamat pada wartwan daerah yang ada di kantor PWI,"ucap Hendri Sumringah.


Hendri berharap kedepannya, akan terjalin sinergisitas dan kemitraan yang saling mendukung dari kedua belah pihak untuk membagun kota Pariaman yang lebih maju.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!