Breaking News

Connect With us

March 5, 2021

Wujudkan Kabupaten Bebas Banjir, Bupati Asahan Lakukan Beberapa Pembenahan

                                                                05 Maret 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Dalam mendukung Visi dan Misi Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan lakukan beberapa pembenahan. Untuk merealisasikan hal tersebut, Bupati Asahan yang tengah mengawali masa kepemimpinannya dengan menginventarisir permasalahan yang ada di Kabupaten Asahan.

Salah satu permasalahan adalah menyelesaikan permasalahan banjir, yang kerap meresahkan masyarakat khususnya yang berdomisili di Kota Kisaran. Akan hal ini, Bupati Asahan bersama Wakil, meninjau langsung ke beberapa ruas jalan seperti di Jalan Cokroaminoto Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat sampai ke Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kisaran Timur Kecamatan Kota Kisaran Timur, (5/3). Kata Surya, "saya intruksikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Asahan ,Tengku Adi Huzaifah.

Untuk memperbaiki tata ruang drainase di ruas jalan Kota Kisaran, Bupati minta kesadaran masyarakat yang telah menutup lubang kontrol pembuangan air dan akan hal ini, secara sukarela membongkar dan membuat kembali lubang kontrol pembuangan air di drainase tersebut. Ditambahkan Wakil Bupati Taufik, kami akan memberikan tanda berupa cat merah disetiap lokasi yang harus dibongkar untuk dibuat kembali lubang kontrolnya. Kepada masyarakat disampaikan, akan memberikan batas waktu 2 minggu untuk membongkar dan membuat kembali lubang kontrol pembuangan air secara sukarela. Dan nantinya setelah 2 minggu tidak ada respon, maka Dinas PUPR akan membongkarnya. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!