Breaking News

May 4, 2021

TSR Pemprov Sumbar Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Sawahlunto Sebesar Rp. 20 Juta

                                                                    04 Mei 2021

FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kota Sawahlunto kembali mendapat kunjungan dari Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar).


Kali ini TSR Pemprov Sumbar yang dipimpin  oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar, Asben Hendri, mengunjungi Masjid Al-Falah Muaro Kalaban, Senin (04/05/2021) kemaren. 


Selain bersilaturrahmi dan meninjau pelaksanaan Shalat Tarawih, TSR Pemprov tersebut juga membawa bantuan sebesar Rp. 20 juta untuk diserahkan pada Masjid Al - Falah Muaro Kalaban.


Wawako Zohirin Sayuti yang mendampingi TSR tersebut  menyampaikan terimakasih.


"Tadi bantuan juga sudah diberikan kepada kita. Tak hanya itu, kita juga telah memperoleh kesempatan berdialog langsung dan menyampaikan beberapa usulan pembangunan yang kiranya dapat difasilitasi oleh Pemprov Sumbar terutama melalui pak Asben di Dinas Perindustrian dan Perdagangan," ujar Wawako Zohirin Sayuti. 


Dalam kesempatan tersebut, Wawako Zohirin maupun tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar sama - sama mengingatkan jamaah untuk menerapkan dan meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan Covid - 19. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!