Breaking News

June 20, 2021

Anggota Satgas TMMD/N ke-111 Kodim 0306/50 Kota Bantu Warga Buka Lahan Baru Pertanian


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Minggu (20/6/2021) anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota lakukan kegiatan bersama kelompok tani Balai Jaya Jorong Talang, Nagari Talang Maur. Kegiatan yang dilakukan yaitu pembukaan lahan baru untuk pertanian yang akan dikelola oleh warga.


Dalam gotong royong pembukaan lahan ini, hadir Bapak Deni Saputra selaku ketua kelompok tani Balai Jaya beserta 23 orang anggota. Kegiatan ini berjalan dengan sangat lancar dengan bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas, pekerjaan pun cepat diselesaikan.


Lahan baru ini nantinya akan ditanami Palwija yang nantinya bisa menunjang kebutuhan pangan masyarakat di Nagari Talang Maur. Kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk kerja sama yang baik antara TNI dan warga dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.


Sertu Heri sebagai narasumber mengungkapkan bahwa kerja sama yang terjalin dengan baik antara anggota TNI dan warga adalah kolaborasi yang sangat kuat untuk menunjang kemaslahatan Nagari. Kita tidak bisa berjuang sendiri-sendiri dalam membangun Nagari, tapi harus sama-sama berangkulan untuk menciptakan Nagari yang terus maju.(pendim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!