Breaking News

June 19, 2021

Kadin Sumbar Vaksinasi Gratis Pengurus, Keluarga dan Karyawan Perusahaan


FS.Padang(SUMBAR)-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Barat akan mengadakan vaksinasi gratis bagi pengurus, keluarga dan karyawan perusahaan mulai pekan depan.


"Tempatnya di RSUP M Jamil Padang mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib mulai Senin hingga Jum'at (21-25 Juni) pekan depan," kata Ketua Umum Kadin Sumbar H Ramal Saleh SE kepada wartawan di Padang, Jumat (17/6/2021).


Menurut Ramal, setiap peserta vaksinasi harus melakukan registrasi dulu di sekretariat Kadin Sumbar di Padang.


Setelah itu, peserta datang ke RSUP M Jamil Padang dengan membawa foto copy KTP dan Kartu Keluarga (KK) dan menyerahkan kepada tenaga kesehatan yang bertugas.


Selain pengurus Kadin Sumbar, kata Ramal, vaksinasi berlaku juga bagi keluarga pengurus Kadin dan karyawan perusahaannya.


Kegiatan vaksinasi ini, menurut Ramal, adalah bentuk dukungan dari Kadin terhadap upaya pemerintah melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.


Kadin sebagai lembaga penaung perusahaan juga ikut andil dalam program vaksinasi bagi keluarga besar Kadin di seluruh Indonesia.


"Program vaksinasi yang kami gelar adalah bagian dari program vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh Kadin Indonesia dengan biaya sendiri," jelas Ramal Saleh.


Dia berharap semua pengurus Kadin Sumbar dapat berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi gratis di RSUP M Jamil ini (*/Awaluddin Awe)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!