Breaking News

July 15, 2021

Babinsa Kodim 1207/Pontianak Unjuk Peran dalam TMMD Ke-111

.

Kubu Raya - Babinsa berperan penting dalam kesuksesan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B bersama masyarakat. Tak hanya TMMD ke-111, Babinsa mampu memberi warna baru didalam kehidupan masyarakat, membangkitkan semangat warga desa dalam membangun jati diri, cara berpikir, cara bertindak serta cara meningkatkan ekonomi maupun menuju kesejahteraan yang mandiri, Rabu (23/06/2021).


Babinsa berperan penting dalam kesuksesan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B bersama masyarakat. Babinsa berada di lapangan setiap hari melakukan koordinasi dengan warga desa sasaran dalam rangka mengkondisikan gotong-royong TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.


Selain itu, Babinsa juga harus mampu menjadi panutan bagi masyarakat serta generasi muda dan anak-anak di pedesaan, sehingga mampu memberikan contoh suri tauladan bagi seluruh lapisan masyarakat ketika melaksanakan tugas pada pelaksanaan program kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dipusatkan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.


Babinsa yang diberi tugas disuatu daerah tertinggal bagaikan seorang pemimpin yang selalu disorot oleh masyarakat secara keseluruhan, harapannya dengan kehadiran Babinsa Kodim 1207/Pontianak, masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan TMMD selalu membantu anggota satgas TMMD dan ikut serta dalam gotong royong, sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan ini akan mudah diselesaikan dengan baik.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!