Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Turun Langsung Ke Lokasi TMMD Ke-111 TA. 2021 di Desa Kuala Mandor B

.


Kubu Raya - Danramil 1207-06/Sungai Ambawang turun langsung ke lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (17/06/2021).

Danramil bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya. Dengan kehadiran Danramil Sungai Ambawang, anggota merasa semangat dan termotivasi.

Lokasi TMMD ke-111 TA. 2021 merupakan bagian kecamatan yang terdapat di Kowil Koramil Sungai Ambawang. Dimana kegiatan fisiknya yaitu pengecoran jalan sepanjang 1.100m, lebar 3m, dan ketebalan 15cm.

“Sebagai Danramil Sungai Ambawang, kegiatan yang ada di wilayah binaan kita TNI wajib turun ke lapangan biar masyarkat mengenal pemimpin di satuan yang ada di Kec. Sungai Ambawang” ucap Danramil.

Dalam kegiatan TMMD ke-111, Danramil bersama anggota berkerja sehingga menambah semangat dan moril anggota yang ada di lokasi.

Serda Dani sebagai Danru anggota BP dari Yon kav 12/BC mengatakan bahwa dengan kehadiran Danramil bisa mengarahkan dan memberi contoh kepada anggota yang BP.

Pak Haji Sakur juga mengatakan, dengan kehadiran Danramil bisa menambah semangat masyarakat dalam berkerja. Serta lebih giat lagi, agar bisa menjadi contoh kepada anggota dan masyarakat yang lainnya.

Kegiatan dilapangan berjalan dengan lancar, sehingga tercipta keharmonisan dan kerja sama antara TNI dan rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!