Breaking News

July 15, 2021

Hasil Kerja Keras Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/ Pontianak Bersama Warga Sebagian Sudah Bisa Dilewati


.


Kubu Raya- Hasil dari Kerja keras tanpa kenal lelah personil Satgas TMMD ke-111 bersama warga sudah mulai membuahkan hasil. “Sampai dengan hari ini, progres yang dicapai personil Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan rambat beton sudah ada yang bisa dilewati, Minggu (20/06/2021).

“Sampai saat ini, proses percepatan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat masih dikerjakan semaksimal,  proses pengerjaan yang sangat panjang dan sangat banyak menguras tenaga, ini di lihatkan hasil yang sangat baik.

Dijelaskan Danki satgas TMMD kapten kaveleri Edi Darmadi, pengerjaan infrastruktur ini dapat berjalan secara maksimal berkat dukungan dari seluruh elemen terkait dan para warga yang mana sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaan, dengan secara bersama sama kompak dan bergotong royong semuanya dapat berjalan sesuatu dengan yang di rencanakan tentunya.

“Meski tak dipungkiri banyak tantangan yang menghambat pekerjaan, namun kita tidak menyerah karenanya. Kegiatan tetap harus dapat kita capai dengan target maksimal,” terangnya.

(Pendim 1207/Pontianak) 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!