Breaking News

July 6, 2021

Inilah Keceriaan Anak-anak di Lokasi TMMD Ke 111 kodim 1202/Skw

6 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Pagi ini ada hal yang menarik di lokasi TMMD Regtas 111 Kodim 1202/Singkawang di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Di sana sejumlah anggota Satgas melakukan tugasnya gotong royong bersama masyarakat membuka jalan baru sepanjang 280 M x L 4 M, hal ini justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak Desa Sentangau Jaya.

Anak-anak Desa Sentangau Jaya merasa sangat senang dan terlihat begitu ceria seolah mendapat hiburan tersendiri ketika bermain di lokasi TMMD melihat bapak TNI.

Anak-anak sering melihat dari dekat aktivitas TNI, bahkan anggota Satgas menyempatkan diri untuk menyapa mereka dan bersenda gurau berasama.

Dalam kesempatan itulah Serda Alponsius. salah satu anggota Satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia TNI kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas TNI dan kenapa mereka berada di sini.

“Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI," paparnya.

“Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!