Breaking News

July 20, 2021

Irwan Basir Dt Rajo Alam Bantu Korban Lebakaran di Belimbing Kecamatan Kuranji


FS.Padang(SUMBAR)-Sebelum meninjau kebakaran di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rj. Alam, SH.MM terlebih dahulu meninjau lokasi rumah warga yang ditimpa musibah kebakaran di Jalan Manggis 11, Komplek Perumahan Belimbing, Kecamatan Kuranji pada, Senin 19/07/2021.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Lurah Kuranji Kasma Efendi, S.Sos, bahwa kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga ini terjadi sekitar pukul 03 dinihari pada Senin 19/07/2021.


Kepada warga korban kebakaran, Irwan Basir menyampaikan atas nama Ketua DPD LPM Kota Padang merasa ikut prihatin dengan musibah yang menimpa mereka. Semua ini adalah cobaan dari Allah yang bukan keinginan kita. Dan mudah-mudahan warga korban kebakaran bisa tabah dalam menerima musibah ini.


"Kita ingatkan, kedepannya agar seluruh masyarakat selalu waspada dan berhati-hati karena musibah seperti ini bisa terjadi kepada siapa saja. Hidup masyarakat yang saat ini cukup sulit akibat dampak dari pandemi yang membatasi aktifitas kegiatan masyarakat untuk perekonomian, tentu akan lebih susah lagi dengan adanya musibah ini," kata Irwan Basir.


Pada kesempatan itu, Irwan Basir yang didampingi oleh Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Sarjanny, SE juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral dan uang tunai. Bantuan diterima oleh ketua Rt untuk nantinya diserahkan kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran ini.


Mewakili warga yang ditimpa musibah, Lurah Kuranji Kasma Efendi mengucapkan terima kasih kepada Datuk Irwan Basir selaku ketua DPD LPM Kota Padang atas kepedulian beliau terhadap warganya yang terkena musibah. Mudah-mudahan nantinya akan banyak lagi donatur-donatur yang akan memberikan bantuan untuk meringankan  warga yang ditimpa musibah ini. (Martias/Dp)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!