Breaking News

July 14, 2021

Laksanakan TMMD Ke-111, Saat Makan Malam TNI Bersama Warga Berbaur Menjadi Satu dan Suasana Terlihat Lebih Akrab


FS. Kubu Raya - Pada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, anggota TNI AD yang terlibat satgas TMMD untuk sementara tinggal di rumah warga setempat. Mereka memilih tinggal di rumah warga agar tetap totalitas mengerjakan pembangunan jalan di lokasi TMMD, Kamis (17/06/2021).

Seperti yang dikatakan bapak Bukhori dan ibu Mariatun, warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B yang rumahnya ditempati oleh anggota satgas TMMD, beliau merasa sangat senang dan bahagia karena beberapa orang dari anggota satgas TMMD ada yang menginap di rumahnya. Pada malam hari sebelum beristirahat, bapak Bukhori dan ibu Mariatun menyempatkan makan malam bersama dengan anggota TNI yang akan menginap di rumahnya. Saat makan malam TNI dan warga berbaur menjadi satu dan suasana terlihat lebih akrab.

Hal ini menandakan sangat dekatnya TNI dan warga. Khususnya bagi bapak Bukhori sendiri, ia merasa TNI adalah bagian dari keluarganya dan ia mendapat suatu kehormatan karena bisa berkumpul bersama di rumahnya dengan anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!