Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Persiapan TMMD Ke -111 kodim 1207/Pontianak Dimulai Dengan Doa Bersama


FS. Kubu Raya - Persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 diawali dengan doa bersama personil Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Senin (14/06/2021)

Dalam pelaksanaan doa bersama, turut hadir para pejabat muskpika seperti camat Kuala Mandor B, Kapolsek Kuala Mandor B, Danramil Sungai Ambawang, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., mengatakan, “Doa untuk pelaksanaan TMMD sangat penting dilakukan karena untuk mengharapkan kelancaran dan keselamatan serta ridho Allah SWT demi keberhasilan pembangunan untuk kepentingan masyarakat, selain itu dengan TMMD ini diharapkan agar dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD tepat waktu dengan mutu yang berkualitas” ujar Dandim.

“Pelaksanakan kegiatan TMMD khususnya pada sasaran fisik jalan rambat beton yang rencana akan dibangun sepanjang 1100 meter, tentunya kami berharap selesai sesuai jadwal” tambahnya.

Dandim juga berharap agar masyarakat ikut memberikan kontribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka. Sehingga terjadi kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Sementara itu, Kades Kuala Mandor B, Muhammad Ali menyampaikan, apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya TMMD ke-111 TA. 2021, sebab melalui kegiatan tersebut TNI telah ikut membangun warga Desa Kuala Mandor B ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 dan warga Desa Kuala Mandor B mendukung program dimaksud” pungkas Muhammad Ali.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!