Breaking News

July 8, 2021

Proses Pemasangan Batako Pustu Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

8 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang kini melanjutkan pengerjaan pemasangan batako pada pagar bagian samping Pustu(puskesmas pembantu).

“Setelah pengerjaan pagar bagian samping selesai selanjutnya nanti personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 besama warga melanjutkan pemasangan batako pagar bagian belakang pustu,” kata Sertu Jarwani salah satu anggota satgas TMMD, pengerjaan perehaban Pustu.

Dalam pengerjaan pemasangan batako pagar pustu, kekompakan dan keakraban antara Satgas dan warga terlihat di mana semua. Mereka sudah paham dan tau peran,fungsi, serta tugasnya masing-masing.

Sesekali canda gurawan terjadi pencair ketegangan serta pengusir rasa lelah terucap dari Satgas dan warga sehingga menambah kekompakan dan keakraban.

“Pemasangan batako dalam pengerjaan perehaban pagar pustu(Puskesmas pembantu) antara Satgas dan warga sudah tau tugasnya, sehingga pekerjaan akan lebih mudah dan akan lebih cepat selesai,” pungkas Sertu Jarwani. (Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!