Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Kordinasi Lanjutan Dengan Puskesmas Kuala Mandor B


.


Kubu Raya - Puskesmas Kuala Mandor B untuk membahas kegiatan non fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (18/06/2021).

TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan serta memadukan unsur-unsur TNI, kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta elemen masyarakat dalam rangka membantu pemerintah mendukung percepatan pembangunan nasional baik fisik maupun non fisik khususnya di wilayah pedesaan.

Kapten Inf Jiyo menyampaikan bahwa kedatanganya ke Puskesmas Kuala Mandor B adalah untuk melaksanakan koordinasi lanjutan, mematangkan rencana kegiatan dalam pelaksanan TMMD.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan bersama puskesmas tentunya yang berkaitan dengan kesehatan, berupa pelayanan pengobatan gratis, sunatan massal, penyuluhan keluarga berencana (KB) kesehatan, penyuluhan pencegahan bahaya Stunting serta penyuluhan pembinaan posyandu/posbindu dan senam sehat bersama” papar kapten Inf Jiyo.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Kuala Mandor B bapak Mawardi AMD., Kep., mengatakan, “Kami dari pihak puskesmas menyambut baik dan siap bekerja sama dengan tim satgas TMMD ke-111 terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksakan di wilayah kerjanya, tentunya sesuai dengan profesi dan keahlian kami. Selain itu, puskesmas mendukung penuh dengan menyiapkan tim kesehatannya untuk sesegera mungkin merealisasikan kegiatan yang telah direncanakan tim satgas TMMD ke-111” ucapnya.

 (Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!