Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Lakukan Pengecatan Landasan Bendera

.



Kubu Raya - Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak masih terus berjalan, namun satgas TMMD tak berhenti untuk memberikan darma bakti terbaiknya kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Selain menyelesaikan rabat beton jalan, satgas TMMD juga melakukan pengecatan landasan bendera dalam rangka menyambut HUT RI, Sabtu (10/07/2021).

Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Sertu Sutana) yang melakukan pengecatan menyampaikan, “Ini adalah sasaran fisik tambahan, sebagian personil melanjutkan pengerjaan rabat beton jalan, dan sebagian lagi melaksanakan pengecatan tiang bendera dan pengecatan landasan bendera. Landasan bendera ini nantinya akan disimpan di depan rumah penduduk Dusun Maju Jaya ini” ucapnya.

“Landasan bendera ini memang sengaja kita buat dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-76 dan nantinya semua rumah warga memiliki landasan bendera dengan ukuran yang sama dan warna yang sama. Ini adalah upaya kita untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan patriotisme kepada masyarakat dan sudah sepatutnya masyarakat menghargai perjuangan” tutur Sertu Sutana.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!