Breaking News

Connect With us

July 17, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dampingi PLN Pasang KWH LPJU


FS. Kubu Raya - Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Dusun Maju Jaya baik sasaran fisik maupun non fisik nya. Satgas TMMD mendampingi PLN dalam pemasangan KWH Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (16/07/2021).

“Karena jalan rabat beton sepanjang 1100 meter yang dibangun satgas TMMD kalau malam kondisinya masih gelap, maka satgas TMMD berkordinasi dengan PLN untuk pemasangan lampu penerangan jalan sepanjang jalan yang dibangun oleh satgas TMMD. Lampu penerangan jalan sangat dibutuhkan oleh warga dalam beraktifitas, khususnya pada malam hari, lampu jalan akan memiliki banyak manfaat bila dapat dipasang disepanjang jalan. Disamping sebagai alat penerang jalan, juga berguna untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga” ujar Pasi Ter Kodim 1207/Pontianak (Kapten Inf Jiyo).

“Dengan pemasangan lampu penerangan jalan, merupakan salah satu tujuan pemerintah yakni peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata untuk dinikmati oleh warga masyarakat” imbuhnya.

Pasi Ter Kodim 1207/Pontianak (Kapten Inf Jiyo) juga mengharapkan dengan dipasangnya lampu penerangan, warga tidak perlu lagi merasa takut apabila melewati jalan tersebut. “Lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, membuat warga sangat menikmati tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya. Semoga ke depan jalan-jalan yang masih gelap di daerah lain bisa terpasang semua” pungkasnya.

Dengan telah dipasangnya beberapa lampu penerangan jalan, warga Dusun Maju jaya mengaku sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. “Kami merasa sangat senang dengan dipasangnya lampu penerangan jalan ini, sudah lama jalan di kampung kami ini becek dan berlumpur serta kalau malam gelap dan terasa menakutkan kalau kita berjalan pada malam hari. Namun sekarang sudah tidak lagi, jalan sudah dibangun dan lampu penerangan juga sudah dipasang, ini semua berkat program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, terima kasih TNI untuk program TMMD-nya” ungkap bapak Teguh selaku Kadus Maju Jaya yang mewakil warganya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!